Visitors

Popular Posts

Pengikut

Tags:

Alex Rudiart Tersingkir, Isa Raja Kritik Juri X Factor Indonesia

By Arief Buhari →
ISA Raja mengeluarkan pernyataan tak biasa pada Sabtu (30/3) dini hari, selepas pertunjukan Gala Show 6 berakhir.
Isa Raja SEN Kontestan X Factor Indonesia itu dengan gamblangnya melayangkan kritik tajamnya pada dewan juri.
Suatu pemandangan yang "aneh" mengingat Isa selama ini dikenal dengan sosoknya yang dewasa dan selalu bijak dalam menanggapi situasi. Kata-kata bernada miring pun hampir tak pernah keluar dari perkataannya.
Namun malam itu kata-kata bernada sindiran keluar dari mulutnya. Kritiknya tersebut dipicu lantaran melihat bakat-bakat berlian X Factor harus tersingkir satu demi satu di saat yang terlalu dini.
Bukan lantaran Agus dan Alex adalah kedua sahabatnya, namun di sisi lain dia melihat kapabilitas dan musikalitas keduanya dinilainya sangat mewakili ajang pencarian bakat besutan Simon Cowell itu.
Dalam jumpa persnya, Isa secara tegas membalikkan kata-kata Anggun pada saat anak didiknya, Dicky Adam tereliminasi. Dalam kesempatan tersebut Anggun mengatakan, sudah siapkah masyarakat Indonesia dengan faktor X?
"Sedikit mengutip perkataan Mbak Anggun kalau bicara mengenai apakah Indonesia sudah siap dan belum siap. Begitu juga di kesempatan malam ini dibalik, apakah para mentor itu sudah siap?" ujar Isa kepada wartawan sesaat setelah panggung Gala Show 6 berakhir, Sabtu (30/3).
Kontestan di bawah mentoring Bebi Romeo itu mempertanyakan hakikat dari hak veto yang telah diberikan kepada dewan juri pada saat pengambilan keputusan.
Menurutnya pada malam itu Anggun, Dhani, dan Rossa tidak menggunakan kesempatan yang telah diberikan dengan baik.
"Mudah-mudahan malam ini bisa jadi reminder tanpa mengurangi rasa hormat pada mentor-mentor yang lain bahwa pada saat pengambilan keputusan itu yang bicara hati nurani kita," tandasnya.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.