Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Investasi Politik, Politik Investasi Tukang Sayur, Boss!

By Arief Buhari →
Boss! akhir-akhir ini ekonomi lagi seret, katanya ada krisis global ya boss ….  wah saya tahunya rupiah makin anjlok, saham-saham turun nilainya, krisis keuangan gitu boss kata para pakar ekonomi. Pas lagi sepi job dan banyak utang begini eh malah ketemu temen yang mimpi punya uang banyak untuk berinvestasi, wah ya heibat betul mimpi teman saya ini ….  Kenalkan boss! teman saya, Brother Gimin tukang sayur yang tiap pagi lewat depan kost saya.
gimin01.jpg


Weleh-weleh My Brother Gimin, jualan sayur kok ya bisa pakai analisis krisis global nan canggih gitu lho…. Memangnya kenapa to bro?
gimin02.jpg


Wuih biar tukang sayur my bro ini mimpinya gede juga saya doaken sampeyan sukses nanti brother!!

 gimin03.jpg


Wah, wah baru jadi tukang sayur aja udah mimpi seperti ini lho ck ..ck.. ck… bagaimana kalau jadi konglomerat? hmmm pasti nama perusahaannya Gimin Brothers! yes that’s right my brother! oalaahh min gimiiiiinnnn ….

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.