Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

8 Produsen Mobil Paling Mengaggumkan

By Arief Buhari →

CNN Money dan dan majalah Fortune, mengumumkan 50 perusahaan paling mengagumkan sejagat 2011. Perusahaan tersebut merupakan unit bisnis yang bergerak di berbagai bidang atau sektor dan tersebar di berbagai belahan bumi

Seperti dilansir autopsies.com dan bmwblog.com hari ini, kedua media tersebut menyatakan, di sektor industri otomotif, produsen mobil asal Jerman, Bayerische Motoren Werke (BMW) menempati urutan nomor wahid. "Sedangkan Volkswagen (VW) dan Daimler (Mercedes) masing-masing berada di urutan dua dan tiga," bunyi pernyataan itu.

BMW berada di urutan 19 dari 50 perusahaan paling dikagumi yang ditetapkan berdasar survei kedua media itu. Posisi tersebut berada jauh di atas Toyota Motor Corporation (Toyota), VW AG, serta Honda Motor Company (Honda).

Menariknya, beberapa produsen mobil yang selama ini ketenarannya tak semencorong Toyota, pada survei kali berada di urutan atas pabrikan asal Jepang itu. Mereka adalah Hyundai Motor Corporation, Honda Motor Company, serta Ford Motor Company.

Lantas bagaimana dengan skor yang mereka peroleh? Berikut data dari CNN Money dan majalah Fortune.
No Merek Skor
1. BMW 6,88
2. VW AG 5,33
3. Daimler AG 4,83
4. Hyundai Motor Corp 4,68
5. Honda Motor Company 4,37
6. Ford Company 4,36
7. Toyota Motor Corporation 4,26
8. Nissan Motor Company 3,86

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.