Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Tags:

Ada yang berani naik mobil tanpa sopir seperti ini?

By Arief Buhari →

Kita tahu bahwa Google sedang menguji coba mobil tanpa sopir dan kami pernah membahasnya disini. Dan kita juga tahu bahwa mobil tanpa sopir (driverless) sudah mulai banyak tetapi bayangan kami mobil ini pasti berjalan sangat hati-hati.


Ternyata bayangan kami sedikit salah karena Google pada konfrensi TED (Technology Entertainment and Design) mendemokan mobil tanpa sopirnya berbeda dari yang kami bayangkan.



Bukan saja mobil ini bisa berjalan dengan sangat akurat melalui sensor yang ada sehingga tidak menabrak sesuatu tetapi juga bisa ngebut seperti yang dilakukan oleh seorang pembalap.



Dari video yang ada (video ke-2) dapat dilihat bagaimana video diambil dari dalam mobil dan bisa dirasakan bagaimana mobil ini ngebut.

Bisa dibayangkan betapa rasa takut kami kalau naik mobil tanpa sopir dan berjalan seperti itu, masalahnya kita menggantungkan hidup kita kepada komputer. :-)

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.