Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog




Tak pernah dibayangkan oleh Ketua Uni Sepak Bola Eropa (UEFA) Michael Platini, saat berkunjung ke Ukraina, Selasa. Ketika inspeksi ke Stadion Utama Kiev, Platini disambut para wanita pendemo dengan bertelanjang dada.
Polisi akhirnya bertindak cepat dan menahan sejumlah aktivis wanita Ukraina atas aksi demo telanjang dada itu saat Platini mengecek kesiapan kejuaraan sepak bola Euro 2012.
Sebanyak empat aktivis yang tergabung dalam FEMEN ditahan setelah menanggalkan pakaian hingga pinggang dan memamerkan dada di luar stadion utama Kiev, guna menarik perhatian masyarakat terhadap kampanye mereka yang menentang pariwisata seksual di Ukraina.
"FEMEN menuntut UEFA membuka program edukasi bagi para penggemar sepak bola (yang akan berkunjung ke Ukraina) mengenai pariwisata seksual beserta pembiayaannya yang kemudian tidak bisa diterima oleh pihak aktivis," demikian pernyataan dari FEMEN.
Kaum feminis berpendapat, Presiden Viktor Yanukovych tidak mendukung kampanye mereka yang menentang pariwisata seksual, khususnya ketika ia mengatakan tahun ini orang-orang asing harus mengunjungi Ukraina di musim semi untuk melihat "gadis-gadis cantik" berbusana tipis.
Platini yang kemudian tiba di stadion dan tidak mempedulikan para demonstran, mengaku puas atas
"Kami benar-benar yakin, dan kami menunggu penyelenggaraan Euro 2012 di sini," kata Platini, "Selamat kepada semua pihak yang telah membangun sejumlah stadion dan bandara."
Platini yang sebelumnya mengunjungi kota-kota tuan rumah lainnya di Ukraina, seperti Kharkiv, Donetsk dan Lviv selama dua hari juga kembali menegaskan masih ada beberapa "masalah kecil" yang harus diselesaikan sebelum kejuaraan dimulai.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.