Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Tags:

Anang Lamar Ashanti di Hadapan Krisdayanti

By Arief Buhari →
Anang-Ashanty dok: Kapanlagi.com
Jakarta-C&R/OMG- Siapa sangka Anang melamar Ashanti di depan mantan istrinya, Krisdayanti. Bagaimanakah ceritanya, dan seperti apakah perasaan Krisdayanti saat itu?
Kejadian tersebut bermula pada saat Aurel merayakan hari lahirnya yang ke-13, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jum'at (15/07/2011). Sorot mata awak media seketika berpaling kepada Krisdayanti yang secara tiba-tiba hadir pada acara itu.
Kejutan untuk Aurel tak berhenti sampai disitu. Lewat Hotman Paris, Anang menyampaikan maksud lamaran kepada ibunda Ashanti yang hadir pada kesempatan tersebut. "Halo bu selamat malam, ini temen saya orang baik, sudah sangat dekat, sebenernya mau melamar. Ibu baik ramah sama semua orang, atas nama temen saya ini, memang mau berniat serius mau melamar ya bu ya, gimana bu?" Ujar Hotman Paris sambil menggandeng Anang dan Ashanti.
Anang dan Ashanti pun terlihat salah tingkah. Tak lama Ibunda Ashanti menjawab, "kalo dia mau boleh saja."
"Abang udah ah, ya kalau jodohnya pasti d mudahkan," ucap Ashanti dengan salah tingkah.
Semetera itu, Anang hanya tersenyum malu. Krisdayanti pun terlihat turut bahagia saat itu. "Ya doa'in yang terbaik aja buat keduanya. Semoga lancar terus," kata Krisdayanti.
Tak ada kelanjutan mengenai kapan Anang akan melakukan lamaran secara formal. Karena usai acara tersebut belum ada keterangan yang didapat.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.