Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Tags:

Wah, Emma Watson "Harry Potter" Mulai Berani Pake Lingerie!

By Arief Buhari →


Setelah lulus dari Hogwarts School alias kelar dengan saga film Harry Potter, Emma Wat*son mantap menatap penga*laman baru. Dia tak ingin mele*watkan kesempatan untuk men*coba peran berbeda. Dan peran yang akan dilakoninya kali ini bisa dibilang cukup me*nantang.

Watson akan memainkan sosok yang lebih ‘berani’. Pa*salnya, dalam satu adegan dalam film The Perks Of Being Wallflower, si ‘Hermione’ itu’ akan tampil buka-bukaan.

Memerankan Susan Saran*don, Watson dituntut untuk mampu berakting dengan ge*milang, walau tubuhnya hanya akan terbalut lingerie. Walau berisiko, namun Watson me*ng*aku cukup bersemangat de*ngan peran baru ini.

“Ada satu adegan di mana aku harus memerankan Susan Sarandon dari The Rocky Hor*ror Picture Show dan aku akan berdiri hanya menge*nakan korset di depan pemain lain, sambil menari. Ini meng*ge*likan, tapi terasa lucu ketika harus keluar dari dunia Harry Potter dan terus-terusan mela*kukan satu hal baru,” tutup Watson.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.