Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Tags:

Widi 'Vierra' Mabuk Saat Diculik? Widi 'Vierra' Mabuk Saat Diculik?

By Arief Buhari →

JAKARTA- Vokalis band Vierra, Widi diculik tiga orang tak dikenal saat hendak pulang ke rumah. Muncul dugaan, Widi sedang mabuk saat peristiwa itu. Benarkah?

Usai nongkrong dari salah satu kafe di kawasan Kemang, Widi hendak pulang menggunakan taksi. Saat itu, tiga orang pria mengikuti dan langsung membawa paksa Widi ke dalam mobil.

Tiga orang pria yang tak dikenal itu sepertinya mengira Widi seorang wanita yang sedang mabuk dan hendak melakukan tindakan asusila kepada Widi. Saat disekap, Widi melawan dan memperkenalkan sebagai vokalis band Vierra. Merasa yang dibawanya orang terkenal, tiga orang pria itu langsung membebaskan Widi.

Merasa tak terima dengan kejadian itu, Widi langsung melapor ke Polres Jakarta Selatan. Polisi langsung meminta Widi untuk melakukan visum terlebih dulu.

"Betul, pada pagi hari sekitar jam 05.00 WIB, Widi datang karena mengalami perbuatan pencabulan, pelecehan seksual. Tindakan dari pihak penyidik membawa dia ke rumah sakit untuk visum," ujar Kanit Reskrim Polres Jakarta Selatan, Budi Irawan saat ditemui di kantornya, Jalan Wijaya, Jakarta, Rabu (6/7/2011).

Namun, Budi menegaskan Widi dalam kondisi sehat dan tidak mabuk atau pengaruh alkohol saat datang ke kantor polisi pagi tadi.

"Widi melapor dalam kondisi sehat dan tidak mabuk," tegas Budi.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.