Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Tags:

Timnas Malaysia Dikritik Kurang Fit

By Arief Buhari →

- Meski kalah 2-3 dari Taiwan, tim nasional Malaysia berhasil lolos dari Kualifikasi babak pertama Piala Dunia Zona Asia. Tim Negeri Jiran ini melenggang setelah unggul 4-4 dalam agregat gol away.

Hasil ini tak pelak mendatangkan kritik dari manajer timnas, Datuk Subahan Kamal. Menurutnya, anak asuh K Rajagobal ini masih memiliki kekurangan terutama dalam hal fisik.

"Fisik amat penting karena selain mental dan taktik, kita memerlukan kekuatan fisik. Oleh karena itu saya merasa skuad Malaysia perlu bertanding melawan tim raksasa (Asia) seperti Arab Saudi, Bahrain, dan Yordania," kata Datuk Subahan Kamal seperti dilansir Utusan, Senin 4 Juli 2011.

Rasa tidak puas juga disampaikan oleh Ragajobal sebagai pelatih. Pasalnya, Tim Negeri Jiran masih memerlukan banyak koreksi di berbagai lini.

"Memang kita layak (puas) tapi saya tidak terlalu senang dengan permainan mereka. Namun, memang tidak seluruhnya karena ada saatnya pemain Malaysia bermain dengan apik," kata Rajagobal.

Malaysia selanjutnya akan melawan Singapura di babak kedua yang berlangsung pada 23 dan 28 Juli 2011. Terakhir kali keduanya bertemu dalam pertandingan persahabatan pada 29 November 2008 di Stadion MPPJ, Kelana Jaya. Saat itu kedua tim bermain sama kuat 2-2.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.