Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Tags:

Rencana Para Pemeran Usai 'Harry Potter'

By Arief Buhari →
Sekuel terakhir film 'Harry Potter' akhirnya diputar perdana di London, Inggris, Kamis, 7 Juli lalu. Film tersebut menjadi pamungkas kisah penyihir muda dari sekolah Hogwarts.
Selama tayang di layar lebar 11 tahun lamanya, film yang diangkat dari novel terlaris 'Harry Potter' ini berhasil menarik jutaan penggemar dari seluruh dunia. Para pemeran utama 'Harry Potter' yang sudah memerankan karakter di dalam film itu sejak kecil pun merasa sangat kehilangan ketika film itu berakhir.
Pemeran Hermione Granger, Emma Watson misalnya sempat menangis karena tak kuasa menahan haru ketika harus mengakhiri syuting film 'Harry Potter' yang telah melambungkan namanya selama ini.
Meski demikian, Watson tak mau terus larut dalam kesedihan. Aktris asal Inggris ini mulai menata masa depannya untuk mendapatkan peran baru yang sesuai dengan usianya saat ini. Lalu rencana apa saja yang akan dilakukan para pemeran utama 'Harry Potter' pasca berakhirnya film tersebut?
1. Daniel Radcliffe
Daniel RadcliffeDaniel Radcliffe barangkali akan menjadi sosok yang paling dirindukan para penggemar 'Harry Potter'. Dengan ciri khas kacamata dan jubah penyihir, karakter yang diperankan Radcliffe menjadi bagian tak terpisahkan dari film tersebut.
Meski mengaku sedih, Radcliffe yang kini berusia 21 tahun tetap optimistis memandang kariernya di masa depan pasca 'Harry Potter'.
"Ya, saya sedih mengucapkan selamat tinggal kepada Harry, tapi saya sangat bersemangat melihat apa yang ada di masa depan," ujar Harry seperti dikutip dari laman FemaleFirst.
Aktor berkebangsaan Inggris tersebut mengaku bahagia bisa memiliki lebih banyak waktu mengejar impian terpendamnya setelah 'Harry Potter' berakhir. Pria kelahiran 23 Juli 1989 itu ternyata memiliki keinginan menjadi seorang arkeolog.
"Saya menonton banyak hal di Discovery Channel dan mulai mempertimbangkan mengikuti kursus di Universitas Terbuka karena saya menjadi sangat tertarik dengan arkeologi," ucapnya.
Selain berminat mendalami arkeologi, Radcliffe juga tetap akan menghiasi layar lebar dengan film terbarunya. Seperti diketahui film 'The Woman in Black' yang dibintangi Radcliffe akan dirilis pada awal 2012. Dalam film yang diadaptasi dari novel tersebut ia berperan sebagai Arthur Kipps.
2. Emma Watson
Emma WatsonSelain Harry Potter, karakter lainnya yang akan dirindukan penggemar adalah sang penyihir wanita, Hermione Granger yang diperankan Emma Watson. Film 'Harry Potter' diakui artis muda ini telah mengubah kehidupannya. Tak heran, saat harus berpisah dengan film yang telah membesarkan namanya itu, Watson tak bisa menahan tangis.
Namun, seperti halnya Radcliffe, Watson juga siap membuka lembaran baru pasca film 'Harry Potter'. Aktris cantik kelahiran 15 April 1990, Prancis ini terlibat dalam dua film sekaligus. Pertama, adalah film 'The Perks of Being a Wallflower' yang berkisah tentang anak muda yang mengalami berbagai persoalan remaja, seperti penggunaan obat-obat terlarang.
"Film yang bagus. Saya berharap (sukses)," tutur Watson menanggapi film tersebut.
Film kedua, adalah film 'My Week with Marilyn' yang dijadwalkan rilis akhir tahun ini.  Dalam film garapan sutradara Simon Curtis tersebut, Watson beradu akting dengan Dominic Cooper dan Michelle Williams.
Watson yang telah meninggalkan bangku kuliahnya di Brown University, Amerika Serikat (AS) juga berencana meneruskan pendidikan di Inggris. Watson yang santer dikabarkan masuk Oxford University ini menyatakan, ia akan fokus melanjutkan pendidikannya pasca berakhirnya film 'Harry Potter'
"Saya akan fokus pada pendidikan saya," ucapnya.
3. Rupert Grint
Rupert GrintSeperti halnya Radcliffe dan Watson, Rupert Grint yang memerankan karakter Ron Weasley sejak usia 11 tahun ini juga mengaku emosional ketika film 'Harry Potter' berakhir. Aktor kelahiran 24 Agustus 1988 tersebut tidak percaya bahwa film yang telah dibintanginya selama sebelas tahun telah berakhir.
"Hal ini tidak tampak nyata. Ini telah menjadi pekan yang emosional. Sangat berat bagi saya untuk datang ke sini (pemutaran perdana film), bahwa ini berakhir. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan selama bertahun-tahun," ujar Grint.
Pasca berakhirnya 'Harry Potter', Grint juga dihadapkan pada sejumlah proyek film. Salah satunya adalah film 'Comrade' yang diangkat dari kisah nyata tentang pilot asal Jerman yang pesawatnya ditembak jatuh RAF.
Dalam film yang dijadwalkan rilis 2012 tersebut, Grint berperan sebagai Gunner Robert Smith.
Selain film 'Comrade', Grint juga telibat dalam sejumlah film lainnya, seperti 'Eddie the Eagle', 'Wartime Wanderers', dan 'Cross Country'. (ren)

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.