Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Tags:

Dipinang Parpol, Ashanty Malah Jagokan Suami

By Arief Buhari →

Penyanyi Ashanty dalam wawancara di Radio Sonora, Jakarta, Kamis (8/11/2012). Ashanty mengeluarkan single terbarunya berjudul "Kesakitanku". 

Berembus kabar, penyanyi Ashanty (28) juga diminati oleh beberapa partai politik. Tapi, aku istri pemusik Anang Hermansyah ini, sampai saat ini ia belum memutuskan untuk menerima atau menolak tawaran itu.
"Ada beberapa partai yang minta ke aku. Tapi, keluarga bagi aku nomor satu. Masih banyak hal yang harus dirembukkan," kata Ashanty dalam wawancara di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (21/3/2013).
Ashanty, yang pernah mendapat kuliah ilmu politik, mengaku pula belum tertarik untuk masuk ke jalur tersebut. Ia malah mendukung sang suami untuk masuk ke partai politik.
Menurut Ashanty, Anang memiliki kepintaran politik, meski tidak berlatar belakang pendidikan politik. "Aku sering ngobrol sama suami dan aku melihat, meski tak punya background seperti aku, tapi kejeniusannya di politik melebihi aku. Jadi, alhamdulillah suamiku punya kemampuan," ujarnya.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.