Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Tags:

Pemakaman Ricky Jo Masih Menunggu Keluarga

By Arief Buhari →

Ricky Johannes atau Ricky Jo


Jenazah Ricky Jo rencananya akan dikebumikan di Tempat Pemakam Umum (TPU) Pondok Kelapa pada Senin (25/3/2013). 

Menurut pihak keluarga, pemakaman akan menunggu anggota keluarga lainnya yang berada di luar Jakarta. 

"Kita masih tunggu pihak keluarganya dari Kupang, NTT. Itu dari pihak keluarga papinya. Keluarganya Ricky banyak di Amerika dan Bandung. Tapi, sepertinya yang di Amerika enggak datang," ujar Alexander Triyono, adik ipar Ricky Jo, saat ditemui di rumah duka, Sabtu (23/3/2013). 

Rencananya,  Ricky akan dimakamkan tidak jauh dari makam ayahnya. 

Jumat (22/3/2013) malam, suasana duka menyelimuti kediamannya di Perumahan Pondok Kelapa Indah Blok A No 7 Kalimalang, Jakarta. Kedatangan jenazah Ricky disambut isak tangis keluarga dan rekannya setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) MMC, Jakarta Selatan, pada pukul 17.00 WIB.    

Hingga saat ini, sejumlah kerabat dan sahabat masih berdatangan untuk melayat penyanyi yang kini lebih aktif menjadi presenter sepak bola itu. Pihak keluarga masih menunggu keluarga lainnya yang berada di luar Jakarta.

Ricky meninggalkan dua orang anak dari pernikahannya dulu. Kedua putrinya juga terlihat amat kehilangan. 

Ricky Johannes (45) atau Ricky Jo meninggal akibat serangan jantung. Sebelum dilarikan ke Rumah Sakit (RS) MMC, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2013), pukul 17.00 WIB, dalam perjalanan, Ricky sempat mengalami kejang-kejang. Sesampai di rumah sakit, oleh pihak dokter, Ricky telah meninggal dunia.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.