Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Tags:

Menpora Bakal Tonton Langsung Indonesia Versus Arab Saudi

By Arief Buhari →


Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo ketika berpidato pada kongres luar biasa PSSI di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2013). Acara ini beragendakan pembahasan penggabungan liga profesional, draft statuta PSSI , penetapan waktu dan tempat kongres tahunan PSSI 2013 dan pembubaran KPSI.


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo dijadwalkan akan menyaksikan langsung laga kualifikasi Pra-Piala Asia 2015 antara Indonesia versus Arab Saudi, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/3/2013) malam nanti.

"Kalau saya ya jelas hukumnya. Wajib nonton, Mas," kata Roy melalui pesan singkat kepadaKompas.com, Sabtu pagi.

Roy sangat berharap tim polesan Rahmad Darmawan itu bisa menekuk Arab Saudi pada pertandingan nanti. "Semoga semangat dan patriotisme nasional bisa merasuki Timnas Indonesia. Semoga bisa dicapai hasil-hasil yang benar-benar maksimal," kata Roy.

Indonesia akan tampil dengan kekuatan penuh pada pertandingan malam nanti. Pemain-pemain terbaik, seperti Boaz Solossa, Ahmad Bustomi, dan Ponaryo Astaman, kembali membela Timnas setelah sempat dilarang membela Garuda saat terjadi kisruh PSSI. Hal tersebut yang melambungkan harapan publik bahwa tim yang dibesut Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago bisa memetik minimal satu poin untuk menjaga peluang ke putaran berikutnya.

Sadar dengan kekuatan Indonesia, Arab Saudi enggan jumawa meski memiliki persiapan yang cukup baik dibandingkan Indonesia. Pelatih Juan Ramon Lopez Caro sudah mewanti-wanti anak asuhnya untuk mewaspadai serangan balik cepat dari tim tuan rumah. Di lain sisi, Rahmad pun takkan menginstruksikan anak asuhnya untuk terus bermain bertahan. Pelatih Arema Indonesia ini menginginkan anak asuhnya bermain sepak bola selazimnya, yakni ada kalanya bertahan dan kemudian menyerang.

Sementara itu, loket penjualan tiket yang berada di kawasan GBK sudah dipadati oleh calon penonton sejak pagi tadi. Pantau Kompas.com, antrean cukup panjang terlihat di loket Albina dan loket Timur. Di loket Albina, panitia menjual tiket kategori 1 (Rp 200.000) dan kategori 2 (Rp 100.000). Sementara di loket Timur menyediakan tiket kategori 1, kategori 2, dan kategori 3 (Rp 50.000). Panitia sendiri telah mengantisipasi membeludaknya suporter dengan menyiapkan empat layar lebar di kawasan GBK. Layar lebar tersebut ditempatkan di timur, barat, utara, dan tenggara kawasan GBK.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.