Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Tags:

Jenazah Tata Dado Dimakamkan di Atas Makam Ayahnya

By Arief Buhari →

Jenazah artis komedi Tata Dado disemayamkan di rumah duka di Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/3/2013)
. 
Duka mengiringi pemakaman artis komedi Syeh Syafei Dado bin Abdul Al Dado alias Tata Dado. Jenazah Tata diberangkatkan pada pukul 10.30 WIB dari rumah duka di Bekasi, Jawa Barat, ke Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2013). Jenazah dimakamkan lebih cepat dari waktu yang direncanakan, pukul 12.30 WIB.

Pemakaman yang berlangsung khidmat itu selesai pada pukul 11.00 WIB. Seusainya, baru hujan turun deras sebentar. Teman-teman Tata yang sesama artis, seperti Melly Zamri, ikut menghadiri pemakaman tersebut. 

Jenazah Tata dimakamkan di atas makam ayahnya, Abdul Al Dado. Area tersebut dikelilingi makam-makam keluarga besar Tata. Di samping kiri makam Tata dan ayahnya, ada makam pamannya, H Anwar Dado.

Tata mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (18/3/2013), pukul 16.30 WIB, dalam usia 48 tahun di rumahnya di Bekasi, Jawa Barat. Ia diketahui menderita diabetes tahun lalu dan kemudian terkena stroke. Ia sempat dirawat di rumah sakit, lalu di rumahnya oleh keluarganya.
Selamat jalan Tata Dado.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.