Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Tags:

Permohonan Praperadilan Ditolak, Ibu Raffi Terdiam

By Arief Buhari →

Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad, menjenguk putranya di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), Kamis (14/3/2013) sudah menetapkan bahwa permohonan praperadilan Raffi Ahmad ditolak. Mendengar hal tersebut Amy Qanita, ibu  Raffi, sontak terdiam. Amy, yang biasanya ramah kepada para peliput langsung tutup mulut.
Ketika Amy melangkah keluar ruang sidang, penjagaan dibuat lebih ketat. PolisiGuna menghalangi para pendukung Raffi, polisi membuat barikade. Namun, jalan tetap terasa sesak.
Amy, yang biasanya memberi pernyataan, kali ini memilih bungkam. "Saya perwakilan dari keluarga, saat ini ibunda Raffi sedang sedih, jadi belum bisa bicara apa-apa dan minta doanya saja untuk Raffi, biar Raffi tetap semangat," ujar Mudi Pagau, salah satu kerabat Raffi. "Minta doanya, mudah-mudahan Raffi tetap semangat, enggak putus asa di sana. Kami di sini sebagai keluarga tetap berjuang untuk Raffi, berusaha menegakkan keadilan untuk Raffi," sambungnya.
Apa yang terlihat pada Amy berbeda dengan sebelum sidang. Amy sempat meluncurkan protes kepada polisi karena tidak mengizinkan para pendukung Raffi untuk masuk ke ruang sidang. "Inigimana sih Pak? Kemarin-kemarin sidang boleh dibuka untuk umum, ini kenapa sekarang enggak boleh? Kan masyarakat pada mau lihat dan dengar," keluh Amy sebelum sidang.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.