Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Tags:

Sendirian di Penjara, Raffi Ahmad Sempat Kebingungan

By Arief Buhari →
Sendirian Direhabilitasi, Raffi Ahmad Kebingungan
Raffi Ahmad


Raffi Ahmad tengah kebingungan setelah sekitar  dua bulan ditahan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).
Pasalnya, setelah sidang praperadilannya ditolak oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur, rekan-rekan Raffi yang sempat di rehabilitasi telah dibebaskan oleh penyidik. Lantas bagaimana dengan nasib Raffi yang masih ditahan seorang diri?
"Keadaannya baik-baik saja, cuma dia bingung juga. Kepikiran aja karena yang lain sudah keluar," cerita Irwansyah, sahabat Raffi, saat ditemui tabloidnova.com di acara Konser Spektakuler Viva La Vida ANTV, JHCC, Senayan, Jakarta, Minggu (17/3) malam.
Sebagai sahabat, Irwan selalu menjalin komunikasi untuk orang-orang terdekat Raffi. Irwan tak mau ketinggalan soal perkembangan Raffi.
"Aku sama dia masih komunikasi. Paling kontak sama keluarganya aja. Atau manajernya, Mira," ucapnya.
Baik Irwan maupun sang istri, ZaskiaSungkar, berharap Raffi segera dibebaskan. "Ya, kalau bisa cepat-cepat dikeluarkan karena yang lain juga sudah bebas. Terus kenapa Raffi doang yang ditahan," ucap Zaskia. 

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.