Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Tags:

Manfaat Jatuh Cinta Yang Sedikit Orang Tau

By Arief Buhari →
http://asalasah.blogspot.com/2013/03/manfaat-jatuh-cinta-yang-sedikit-orang.html
Taukah kamu jika jatuh cinta memiliki banyak manfaat sehat yang bisa kita rasakan ? Jatuh cinta memang indah rasanya pasangan muda mudi yang sedang jatuh cinta biasa akan selalu bahagia sepanjang hari namun selain itu ternyata jatuh cinta sangat baik dan memiliki banyak  manfaat  untuk kesehatan. Nah berikut ini ada beberapa manfaa jatuh cinta untuk kesehtan mau tahu manfaat apa aja itu simak 5 Manfaat Jatuh Cinta berikut ini.

1. Meningkatkan sistem imun
Ketika jatuh cinta makan sistem  imun tubuh kita meningkat beberapa kali lipat hal ini sangat baik untuk kesehatan sebab penyakit sulit masuk ketubuh kita sehinga tubuh kita tidak mudah sakit.
2. Menjaga kesehatan jantung
Jatuh cinta ternyata bisa menjaga agar jatung kita tetap sehat hal ini terbukti dari sebuah poenelitian yang menyebutkan menikah bisa mencegah sakit jantung hal ini disebabkan dengan menikah atau jatuh cinta maka diri kita tidak akan kesepian dan menghilangkan stres sehinga jantung kamu menjadi lebih sehat.
3. Membuat kulit berkilau
Alasan kenapa jatuh cinta akan membuat kilit kamu berkilau karena ketika jatuh cinta kamu akan senang terus sehinga  menutupi kulit keriput kamu dengan wajah yang berkilau karena jatuh cinta.
4. Memperpanjang usia 
Jatuh cinta ternyata bisa membuat kamu bisa panjang umur karena dengan jatuh cinta kamu akan merasa bahagia dan tidak stres sehinga membuat kamu merasa selalau sehat terus.
5. Mengurangi rasa sakit
Dengan memegang tangan pasangan, ternyata rasa sakit pada tubuh bisa berkurang. Itulah kekuatan dari jatuh cinta. Hal tersebut tepatnya disampaikan para ahli melalui penelitian terbaru.
Nah itulah beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan ketika kita jatuh cinta.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.