Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Tags:

Venna Melinda Bantah Gosip Pernah Dikurung Suami

By Arief Buhari →

Venna Melinda, yang pernah terkenal sebagai artis peran dan model, menghadiri acara silaturahim para artis calon anggota legislatif di Financial Club, Gedung Graha Niaga, Jakarta, Rabu (19/11/2008).

Gosip tentang kehadiran orang ketiga muncul ketika Venna Melinda menggugat cerai suaminya, Ivan Fadilla Soedjoko. Pada 26 Februari 2013, dalam wawancara di Gedung Nusantara I DPR RI, Jakarta, anggota Komisi X DPR RI ini telah membantah hal itu. Senin ini (18/3/2013) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), ketika ditanya tentang hal yang sama oleh para peliput, Venna memilih menjawab dengan senyumannya saja.
Namun, ketika ditanya soal gosip bahwa ia pernah dikurung dalam kamar oleh Ivan, Venna membantahnya.
"Ya enggak lah, pokoknya intinya doain saja lah. Saya juga udah cukup berat sama anak-anak. Yang penting, saya bisa kerja terus di DPR, bisa ngasuh anak-anak. Kami masih satu rumah juga," tekan Venna.
Hal terpenting bagi Venna sekarang adalah mengembalikan keutuhan rumah tangganya yang retak. "Keinginan saya, rumah tangga ini kalau bisa kembali sakinah mawaddah warahmah. Saya yakin keajaiban itu pasti ada. Makanya, saya mohon doanya. Kalau saya yang berdoa sendiri, mungkin kurang. Kalau masyarakat ikut mendoakan, mudah-mudahan keajaiban itu ada. Hidup itu kan saya enggak bisa ngatur," harapnya.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.