Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Tags:

Neymar Juga Tertarik Gabung ke Chelsea

By Arief Buhari →

AFP
Penyerang Brasil dan Santos, Neymar.

Penyerang Santos, Neymar da Silva, kembali angkat bicara soal rencana masa depannya. Pemain berusia 21 tahun itu mengaku, selain Barcelona dan Real Madrid, dirinya juga tertarik untuk bermain bersama Chelsea. 

Masa depan Neymar terus diperbincangkan oleh media-media Eropa. Kabar teranyar datang dari Barcelona yang pernah diberitakan media Spanyol, AS, telah menjalin kesepakatan awal untuk menggaet Neymar.

Kubu Neymar langsung membantah kabar tersebut. Meski begitu, bomber asal Brasil itu tidak memungkiri akan menunggu waktu yang tepat untuk pindah ke Eropa di saat kontraknya habis pada Juli 2014 mendatang.

"Aku bermimpi bermain di Eropa, di klub besar seperti Barcelona, Real Madrid, dan Chelsea," ungkap Neymar. 

"Siapa yang tidak bermimpi bermain bersama Lionel Messi, Xavi, dan Andres Iniesta? Mereka adalah pemain hebat," katanya lagi. 

"Tetapi, saat ini tidak ada poin penting dari berbagai spekulasi yang mengatakan aku akan meninggalkan Santos. Aku akan pergi jika aku pikir waktunya sudah tepat," tukasnya.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.