Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Tags:

Gaston Berjanji Nikah dengan Jupe

By Arief Buhari →

Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez dihibur oleh kekasihnya, pemain sepak bola dari Argentina Gaston Castano, dan tim pengacaranya, seusai mengikuti sidang dengan agenda vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (11/10/2011). Jupe divonis bersalah dengan hukuman tiga bulan penjara dan masa percobaan enam bulan atas kasus penganiayaan terhadap rekan seprofesinya, Dewi Perssik, dalam proses pengambilan gambar adegan pada film Arwah Goyang Karawang.


Pemain sepak bola dari Argentina, Gaston Castano (37), datang ke Kejaksaan Tinggi Negeri Jakarta Timur (Kejati Jaktim), Selasa (19/3/2013), pukul 04.00 WIB. Gaston mendampingi kekasihnya, artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez atau Jupe (37), yang dibawa ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, untuk menjalani hukuman tiga bulan penjara karena kasus perkelahian fisiknya dengan rekan seprofesinya, Dewi Perssik.

Gaston mengaku sedih dan prihatin akan apa yang dialami oleh Jupe. "Perasaan saya sedih, prihatin. Saya tahu proses dari awal, tahu semua. Yang penting, saya support dia, kita kasih semangat biar bisa lewat masalah ini," ucap Gaston ketika diwawancara di Rutan Pondok Bambu, Selasa (19/3/2013).

Kata Gaston pula, keluarga besarnya yang berada di negaranya, Argentina, juga ikut sedih dan prihatin. Mereka memantau keadaan Jupe dari pemberitaan. Namun, menurut penyerang dari klub Pelita Bandung Raya itu, Jupe akan mampu melalui semuanya.

Gaston pun berjanji terus menguatkan Jupe dan akan menikah dengannya jika Jupe sudah selesai menjalani hukuman penjaranya. "Aku akan tunggu kamu. Aku akan support kamu. Aku akan cinta dia  selamanya. Setelah ini, kita baru nikah di luar," ujarnya lalu tertawa.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.