Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Sebelum Digrebek, Raffi Ahmad Mendapatkan SMS Gelap

By Arief Buhari →

Ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita, mengaku bahwa putranya itu pernah mendapat pesan lewat SMS dari seseorang tanpa identitas kira-kira tiga bulan lalu.
Pengirim pesan itu menyebut bahwa Raffi ketika itu sedang menjadi target operasi (TO) pemberantasan narkoba, tapi Raffi dan Amy tak memikirkannya.
"SMS-nya sekitar tiga bulan yang lalu, bilang kalau Raffi harus hati-hati karena sedang menjadi TO. Tapi, ya, enggak terlalu dihiraukan waktu itu," kata Amy dalam acara televisi Bukan Empat Mata beberapa waktu yang lalu di Jakarta.
Di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), tempat sidang praperadilan Raffi, Amy kembali mengungkapkan masalah tersebut. "SMS-SMS gelap, Raffi cerita ke saya dan saya suruh simpen ke file aja, biar kalau ada apa-apa gampang dilacak," kata Amy lagi, Jumat (8/3/2013).
Amy juga tidak mau berkomentar lebih banyak, apakah SMS tersebut merupakan ancaman atau peringatan. Pastinya, Amy dan Raffi sama-sama tidak tahu siapa dan apa di balik SMS tersebut. "Itu hanya asumsi, itu masyarakat aja yang nilai SMS itu seperti apa," tutupnya.
Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.