Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Tags:

Dituntut Lima Bulan Penjara, Nikita Mirzani Menangis Tersedu

By Arief Buhari →

Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20 Maret 2013)

Artis peran dan model Nikita Mirzani langsung menangis tersedu ketika Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan tuntutan pidana lima bulan penjara dipotong masa tahanan atas dugaan penganiayaan terhadap korban bernama Olivia Maesandy.
Dalam sidang pidana yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu (20/3/2013), JPU mendakwa Nikita dengan Pasal 351 ayat 1, berdasarkan fakta yang diperoleh dari keterangan tujuh orang saksi, mengenai penganiyayaan yang menyebabkan luka memar di pelipis kiri dan sobek selaput lendir, yang dilakukan tanpa penyesalan oleh Nikita.
Sementara itu,  hal-hal yang meringankan Nikita adalah, belum pernah dihukum secara pidana, berstatus orangtua tunggal dari seorang anak yang masih kanak-kanak, dan pengakuan hanya menjambak korban.
Kalau Nikita tebukti bersalah kelak, ia akan harus menjalani hukuman pidana penjara selama lima bulan, dikurangi masa tahanan. Mendengar tuntutan itu, Nikita, yang berkerudung putih, langsung menundukkan kepalanya. Bintang film horor Nenek Gayung itu lalu menutup mukanya dengan kedua telapak tangannya sambil menangis tersedu.
Melihat kondisi Nikita seperti itu, Ketua Majelis Hakim, Syamsul Edi, yang memimpin jalannya sidang, mencoba menenangkannya. "Saudari Nikita Mirzani mohon tenangkan diri dulu. Sudah, tenang," kata Syamsul. "Itulah tadi pembacaan dakwaan saudara Jaksa Penuntut umum, karena saudari terbukti melakukan tindak penganiyayaan. Sudah mengerti?" lanjutnya.
Selanjutnya, Majelis Hakim memberi kesempatan bagi pihak Nikita untuk memberi pembelaannya. "Selanjutnya, silakan tim penasihat hukum Anda untuk memberikan pledoi. Anda juga bisa membacakan pledoi pembelaan Anda secara lisan pada 3 April (2013)," kata Syamsul.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.