Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Tags:

Sore Ini, RD Umumkan 23 Pemain Timnas

By Arief Buhari →

KOMPAS/RADITYA HELABUMI
Rahmad Darmawan memimpin latihan tim nasional sepak bola Indonesia yang akan berlaga melawan Arab Saudi di Pra Piala Asia 2015 di Lapangan C Senayan, Jakarta, Senin (18/3/2013).

Pelatih sementara timnas Indonesia, Rahmad Darmawan, menegaskan, ia tak akan membedakan pemain dalam menentukan 23 anggota skuad Merah Putih untuk berlaga Pra-Piala Asia Australia 2015 kontra Arab Saudi pada Sabtu (23/3/2013) mendatang.

Menurut Rahmad, dia memilih pemain berdasarkan kebutuhan skema tim.

"Semua pemain akan saya nilai, termasuk Diego Michiels. Walaupun dia pernah mempunyai kasus kriminal, tetapi saya memberikan kesempatan dia berbuat baik. Kita harus membimbing dia supaya lebih baik," ujar Rahmad Darmawan dalam sesi pelatihan nasional timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2013).

Pelatih Arema Indonesia itu mengatakan, para pemain yang berpartisipasi dalam seleksi timnas kal ini mulai menunjukkan semangat kebersamaan serta perasaan saling memiliki. Motivasi mereka makin besar demi melaksanakan tugas yang sama.

"Bicara progres pemain, ini masih dalam tahap seleksi. Motivasi mereka tinggi dan mereka ingin mengeluarkan yang terbaik," katanya.

RD, demikian Rahmad Darmawan diakrabi, akan mengumumkan 23 nama pemain final yang rencananya dilangsungkan di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (19/3/2013) sore.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.