Visitors

Popular Posts

Pengikut

Arsip Blog

Tags:

MU Menyerah Buru Gelandang Dortmund

By Arief Buhari →

Gelandang serang Borussia Dortmund asal Jerman, Mario Goetze.

Manchester United menarik diri dari perburuan gelandang andalan Borussia Dortmund, Mario Goetze, demikian dilansir Goal.

Kamis (21/3/2013), Goetze mengaku tengah dibidik tiga raksasa Eropa. Selain MU, duo Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, juga membidiknya.

Yang pasti, wonder-kid berusia 20 tahun itu punya kontrak dengan Die Borussen hingga 2016. Banderolnya diperkirakan 40 juta pounds (sekitar Rp 480 miliar).

"MU memahami keseluruhan skuad perlu diperbaiki. Namun, Sir Alex (Ferguson) berhati-hati membuka anggaran pembelian untuk pemain seperti Goetze dan mulai mengalihkan ke sejumlah opsi lain untuk memperkuat skuadnya," sebut salah satu sumber yang dekat dengan internal The Red Devils, Jumat (22/3/2013).

Ferguson memang jadi salah satu pengagum talenta Goetze. Pelatih berpaspor Skotlandia berusia 71 tahun itu telah memantau perkembangan Goetze bersama kubu Westfalen, setelah terbilang puas dengan performa Shinji Kagawa, yang musim lalu berstatus sebagai penggawa andalan Dortmund.

Goetze sendiri telah merangkai 14 gol dalam 36 penampilan untuk Dortmund musim ini.

Bisa jadi yang jadi penghalang MU mendatangkan Goetze karena satu alasan. Benar, Manchester Merah telah membeli servis Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Gelandang serang berusia 17 tahun itu akan tiba di Old Trafford pada musim panas nanti, setelah dipinang dengan banderol 17 juta pounds (sekitar Rp 200 miliar). Ia juga mengantarkan Dortmund ke perempat final Liga Champions.

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.